Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makna Lagu Bruno Mars - Count On Me, Lirik Penuh Arti Pertemanan

Halo sobat Musik-11, kali ini kita akan membahas mengenai makna lagu Count On Me milik Bruno Mars dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Lagu tersebut sudah cukup lama dirilisnya sekitar sembilan tahun yang lalu tepatnya pada 7 November 2011.
makna lagu bruno mars count on me
Bruno Mars - Count On Me

Arti Lagu Count On Me

Apa sih sebenarnya pesan moral lagu Count On Me ini? Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menjadi teman yang dapat diandalkan untuk teman lainnya. Dalam lirik lagu tersebut disebutkan cukup hitung 1, 2, 3 maka dia akan di sana saat temannya membutuhkan. Lirik lagu ini penuh arti pertemanan deh.

Jika kalian butuh pengertian tentang pesan dari lagu Count On Me dalam bahasa Inggris dan artinya, ini gua lampirkan di bawah ini.

5 Makna Lagu Count On Me

These listicle are five meanings of Count On Me's lyrics by Bruno Mars:

1. True friend is someone who cares about you no matter what. Then, he/she willing to help you out from your problem.

Maksudnya di sini teman yang bener-bener teman ini selalu peduli pada kalian gak peduli situasinya kayak gimana. Lalu, kalau dia ringan banget gitu memberi pertolongan ke elu.

2. We have to be ready to give a help when our friends feeling helpless.

Hampir mirip-mirip kayak yang di atas, tetapi ini konteksnya pada diri kita. Kalau kita ingin jadi teman sejati buat orang lain, maka kita harus selalu siap kalau teman kita butuh pertolongan.

3. If you rely on a friend, then you've to be a person who can be relied on.

Kalau elu dikit-dikit suka ngajak teman atau butuh pertolongan teman, maka elu juga harus mau kalau temen lu gantian ngandelin elu.

4. Don't be selfish to your friends.

Elu jangan jadi orang yang egois deh kalau berteman daripada temen elu cari orang lain.

5. Make your friends fun with little attention to them.

Kalau di lagu Bruno Mars ini, si Bruno menyanyikan lagu di samping temannya yang nggak bisa tidur.

Seperti itulah kira-kira pesan dari lagu Count On Me dalam bahasa Inggris dan maksudnya. Biar kalian lebih enak memahami lagunya, baca lirik lagu Count On Me dan terjemahan bahasa Indonesia nya di bawah ini, sumber referensi lirik dari Genius.

Count On Me Lirik Terjemahan


[Verse 1]
If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
Jika ka
mu terombang-ambing di tengah lautan
I'll sail the world to find you
Aku akan melayari dunia untuk menemukanmu
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
Jika ka
mu tersesat dalam gelap dan kamu tidak bisa melihat
I'll be the light to guide you
Aku akan menjadi cahaya yang membimbingmu

[Pre-Chorus]
Find out what we're made of
Temukan diri kita yang sebenarnya
When we are called to help our friends in need
Saat kita terpanggil untuk membantu teman yang membutuhkan

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
Ka
mu bisa mengandalkanku seperti 1, 2, 3
I'll be there
Aku akan datang
And I know when I need it
Dan aku tahu saat aku membutuhkannya
I can count on you like 4, 3, 2
Aku bisa mengandalkanmu seperti 4, 3, 2
And you'll be there
Dan ka
mu akan datang
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
Kar
ena begitulah seharusnya teman
ooooooh, oooohhh yeah yeah

[Verse 2]
If you're tossin' and you're turnin
Jika kau sedang resah dan gelisah
And you just can't fall asleep
Dan ka
mu nggak bisa tidur
I'll sing a song beside you
Aku akan menyanyikan lagu di sisimu
And if you ever forget how much you really mean to me
Dan jika ka
mu lupa betapa berartinya dirimu bagiku
Every day I will remind you
Setiap hari aku akan mengingatkanmu

[Pre-Chorus]
Find out what we're made of
Temukan diri kita yang sebenarnya
When we are called to help our friends in need
Saat kita terpanggil untuk membantu teman yang membutuhkan

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
Ka
mu bisa mengandalkanku seperti 1, 2, 3
I'll be there
Aku akan datang
And I know when I need it
Dan aku tahu saat aku membutuhkannya
I can count on you like 4, 3, 2
Aku bisa mengandalkanmu seperti 4, 3, 2
And you'll be there
Dan ka
mu akan datang
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
Kar
ena begitulah seharusnya teman
ooooooh, oooohhh yeah yeah

[Bridge]
You'll always have my shoulder when you cry
Ka
mu selalu punya pundakku saat kamu menangis
I'll never let go
Aku
nggak akan pernah pergi
Never say goodbye
Nggak akan pernah bilang selamat tinggal

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
Ka
mu bisa mengandalkanku seperti 1, 2, 3
I'll be there
Aku akan datang
And I know when I need it
Dan aku tahu saat aku membutuhkannya
I can count on you like 4, 3, 2
Aku bisa mengandalkanmu seperti 4, 3, 2
And you'll be there
Dan ka
mu akan datang
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
Kar
ena begitulah seharusnya teman
ooooooh, oooohhh yeah yeah

You can count on me 'cause I can count on you
Ka
mu bisa mengandalkanku karena aku bisa mengandalkanmu
Musik-11
Musik-11 Halo gue admin Musik-11.com jadi sebenarnya ini blog awalnya gue bikin iseng doang an. Kuy mutualan guys di Twitter.

Post a Comment for "Makna Lagu Bruno Mars - Count On Me, Lirik Penuh Arti Pertemanan"